Istiqomah….

14 November 2009 Andari

Istiqomah…hingga saat ini, istiqomah adalah hal tersulit bagi saya. Mungkin karena saya adalah seorang yang pembosan sehingga saya tidak betah untuk melakukan sesuatu hal yang rutin untuk waktu yang lama. Atau hanya alasan saya saja? Entahlah. Tapi istiqomah itu penting. Ibaratnya kita ingin melubangi batu dengan meneteskan air padanya. Jika hanya sesekali, batu itu hanya akan menjadi basah. Tetapi jika tetesan itu, walaupun kecil, dilakukan secara terus menerus dan di tempat yang sama, lama kelamaan akan membentuk lubang.
Mungkin itu juga sebabnya, mengapa hingga saat ini saya belum menghasilkan apa-apa yang bisa saya persembahkan pada orang-orang di sekitar saya, terutama orang-orang yang saya sayangi. Termasuk blog ini, yang sebentar-sebentar saya tinggalkan, dengan berbagai alasan, yang mungkin sebenarnya hanya saya buat-buat 😀 (ngaku deh)….
Tapi saya akan terus mencoba untuk istiqomah dalam hal apapun. Karena melawan kebosanan adalah suatu tantangan yang harus ditaklukkan…..

Entry Filed under: Obrolan...

9 Comments Add your own

  • 1. Pakde Cholik  |  14 November 2009 pukul 05:06

    Itu manusiawi kok..tapi dengan suami nggak bosan kan uppsssss. Sholatnya bagaimana ?? Istiqomah kan.
    Ngeblog itu banyak manfaatnya jadi harus diisi dengan artikel yang bermanfaat agar menarik pengunjunnya.
    Kayaknya buku masak gal dipraktekkan secara istiqomah deh ha ha ha.
    Salam hangat dari istiqo…. ehhh… dari Surabaya

    • 2. Andari  |  17 November 2009 pukul 13:08

      Kalo sholat kan wajib Pakde…jadi ya mau ga mau harus istiqomah…
      oya .. resepnya udah dipraktekin tapi baru satu..rencananya mau diposting tapi belum sempet nih…kemaren baru masuk angin…kebanyakan online..hehe…sabar ya Pakde…pasti nanti dibagi cerita dan nikmatnya SOP JAGUNG SPESIAL….

  • 3. nakjaDimande  |  14 November 2009 pukul 05:46

    lakukan karena cinta..

    • 4. Desri Susilawani  |  14 November 2009 pukul 06:27

      lakukan denga cinta…(gara2 bundo jadi kebayang mahadewi)

    • 5. Andari  |  17 November 2009 pukul 13:30

      kalo lagi patah hati jadi susah nulis dong Bun…kan cintanya lagi jauuuuuuuhhhhh….. 😛

  • 6. Desri Susilawani  |  14 November 2009 pukul 06:28

    sama teh…malah emak bilang aku ini kutu loncat gara2 ga betahan hihihi

    • 7. Andari  |  17 November 2009 pukul 13:12

      Waaa…kalo loncat-loncat terus ya pasti capek tuuh…saya sih ga sampe loncat-loncat..tapi pelan-pelan beringsut-ingsut…ntar kalo udah aman…kabuuuurrrr…. 😀

  • 8. atmakusumah  |  19 November 2009 pukul 15:39

    Saya baru pengen nulis tentang itu, kayanya emang sama Bu, sulit memang meraih istiqomah tuh…

    • 9. Andari  |  19 November 2009 pukul 15:43

      kata “sulit” itu yang biasanya membuat kita seakan tidak bisa berbuat sesuatu…gimana kalo kita ganti dengan “bisa”…mungkin jadi lebih semangat dalam mengusahakannya. setuju???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: