Aku dan dirimu….

19 November 2009 Andari

Kutemukan lagi tulisan ini, dan kini kutuliskan di sini, sama seperti kau tulis juga pesan dariku untukmu malam itu….

10 Mei 2009

di sudut rumah sakit, malam ini
dia hanya tertawa, tawakan airmata buayaku
yang berusaha tertawa diantara derai yang menganak sungai

aku mencintainya..
seperti saat pertama jatuh cinta pada tawa dan senyumnya
dan baru saja dia masih tertawa diujung telepon
ucapkan salam untukku, sementara aku diam tersedu

ya Rabb.. kutitipkan bintang itu
denganMU dia takkan pernah kehilangan cahaya..

Raya, my lovely jae memang selalu disucikanNYA, sehingga dia membuat bundo terpana dengan cahaya itu..
16 tahun yang lalu bundo pertama kali bertemu dengannya.. dan kalimat yang pertama bundo ucapkan padanya adalah “hey, kamu cantik sekali..” **dalam hati jae jawab “hey, kamu aneh sekali..” :D sejak itu kami tak pernah terpisahkan..
dialah si gadis manja yang berubah menjadi pejuang.. bundo selalu terpana melihatnya.. Subhanallah

…aku tak bisa berkata-kata….
sanjunganmu terlalu tinggi untukku Bundo….
mungkin aku memang bintang seperti yang kau katakan… tapi bintang tidak memancarkan cahayanya sendiri… dia hanya memantulkan cahaya yang datang… cahaya Illahi… tanpa cahayaNya, aku hanyalah bongkahan tak bermakna…


manusia diciptakanNYA untuk bisa memancarkan sinar yang lebih terang dari Bintang.. sinarNYA tentu saja..


Terima kasih atas persahabatan ini Bun…semoga kekal… hingga kita dipertemukan lagi di surgaNya kelak..aamiiin…


12 November 2009…

“Ya Allah..terima kasih telah memberiku seorg sahabat, yg melaluinya senantiasa mengalir nasehat2Mu..shg mampu menyejukkan hatiku..dan menjawab semua keresahanku..ya Rabb..kabulkan doa2nya..penuhi keinginan2nya..dg yg terbaik menurutMu..jadikan persahabatan ini kekal dan Kau mengizinkan kami menghuni surgaMu krn kasih sayangMu…”

Entry Filed under: Obrolan...

12 Comments Add your own

  • 1. Desri Susilawani  |  20 November 2009 pukul 13:14

    indahnya jalinan persahabatan ini….semoga Allah memberkahi kedua sahabat yang saling mencintai ini…amin

  • 2. Andari  |  23 November 2009 pukul 08:13

    Aamiin…makasih Desri…

  • 3. Desri Susilawani  |  25 November 2009 pukul 10:19

    ada award persahabatan untuk bunda di rumahku….ambil ya bunda…..LUV U…

    • 4. Andari  |  26 November 2009 pukul 05:58

      Udah diliat tapi belum diambil…..hehehe…cara ngambilnya gimana?? maklum pemula yang belum sempet belajar renang tapi nekad nyebur… 😀

  • 5. Desri Susilawani  |  27 November 2009 pukul 05:58

    pengen ngejelasin, tapi koq ya ga pede…karena diriku pun masih mengandalkan si AA..xixixi…
    Selamat Idul Adha 1430 H untuk sahabatku tercinta…..
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    • 6. Andari  |  28 November 2009 pukul 06:03

      jelasin aja Des…ke e-mail aja atuh…ditunggu yaaa…

      Oya…Selamat Idul Adha juga…sama-sama mohon dimaafkan…

  • 7. nakjaDimande  |  27 November 2009 pukul 18:18

    hmm, si bundo ternyata berbakat merayu dari dulu.. sayang sekali yang pertama kutemukan adalah si cantik jae ini, klo ketemunya kang anjar pasti aku akan bilang “hai kamu smart sekali ya dengan kacamata itu” hiihiiii :mrgreen:

    dan yang pasti kang anjar akan jawab: “hai adel, kamu tau ngga klo ada senior kamu namanya Abel..?” *ini sungguhan lho yan, suamimu itu bilang begitu.. hebat kan aku masih ingat!

    gyahahahhaha..! tapi teteup yang di kejar-kejar adalah si manis jae 😛

    • 8. Andari  |  28 November 2009 pukul 06:08

      Jawaban dari bundo ini yang kutunggu-tunggu….setelah berkabung sekian lama…akhirnya terbangun juga dari ‘mati suri’nya…hahaha…(aku udah denger ceritanya dari mamaw…mau jadi mac gyver malah jadi mac geumpeur hahaha…)

      Luv U Buunn….

  • 9. Kekasih dalam Kenangan #2&hellip  |  3 Desember 2009 pukul 13:21

    […] Andari [Award spesial pake nangis] […]

    • 10. Andari  |  4 Desember 2009 pukul 05:06

      Duh..Bun…pake award segala…pake nangis pula…tersenyumlah…aku tak ingin menampung air matamu..tapi ingin melihat senyummu.. 🙂

      But anyway…makasih ya…sangat berarti untukku…

  • 11. manshurzikri  |  4 Desember 2009 pukul 09:09

    gmn sih cr ny bikin puisi yg bgus..??
    kasih tips dong!!
    🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: