Nasi Tahu

17 Desember 2009 Andari

Resep masakan yang kubuat secara tidak sengaja, saat ku masih sendiri. Karena pada dasarnya aku doyan ngemil dan doyan masak. Dan saat di rumah tidak ada cemilan, aku akan ngoprek isi dapur, untuk mencari sesuatu yang bisa kumasak dan kujadikan cemilan. Apapun bahan makanannya bisa kubuat jadi satu jenis makanan, dan tentu saja yang mengatakan makanan itu enak hanya aku sendiri…hehehe… Dan salah satunya adalah nasi tahu ini. Bahan-bahannya sangat sederhana. Hanya telur, nasi dan tahu yang dihancurkan, yang ditumis dengan margarin. Dengan ditambahi garam dan merica secukupnya, jadi deh nasi tahu, yang kini jadi menu sarapan favorit para bidadariku… 🙂

Entry Filed under: resep

8 Comments Add your own

  • 1. nakjaDimande  |  17 Desember 2009 pukul 13:46

    aku ko ngga pernah dibikiniiiiiin..??? 😥

    • 2. Andari  |  17 Desember 2009 pukul 15:59

      hihihi…wah aku ga yakin Bundo suka…. kan aku udah bilang makanan itu hanya aku yang bilang enak…dan bidadariku…terpaksa bilang enak kali…kan di bawah ancaman..”kalo ga dimakan, masak aja sendiri”…hehehe…k.e.j.a.m…..

  • 3. sobatsehat  |  18 Desember 2009 pukul 01:07

    wuih enak sepertinya mbak, salam kenal ya

    • 4. Andari  |  18 Desember 2009 pukul 05:22

      Boleh dicoba mas…praktis dan mudah membuatnya…dan cukup sehat juga kan??

  • 5. Wong Jalur  |  18 Desember 2009 pukul 07:02

    Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tibalah kita di tahun baru.
    Wong Jalur mengucapkan selamat Tahun Baru 1 Muharram 1431H.
    Mari kita berhusabah, dan menghadapi tahun baru ini dengan senyuman dan penuh OPTIMIS.
    Kita realisasikan mimpi dan cita-cita kita, serta kita perbaiki kekurangan-kekurangan di tahun lalu.
    Salam Hangat selalu dari Banyuasin, SumSel.
    Muhammad Ni’am.

    • 6. Andari  |  18 Desember 2009 pukul 08:39

      Semangat terus ya Bang Ni’am…salam hangat diterima dengan senang hati… sayangnya datengnya kecepetan nih (atau saya posting tulisannya yang telat 😀 ) …tapi ga pa-pa..SELAMAT TAHUN BARU juga…

  • 7. Desri Susilawani  |  21 Desember 2009 pukul 13:18

    kebiasaan masak apa yang ada juga sering kulakukan…yang jadi korban ya…si AA…hehehe…entah merasa enak atau merasa daripada laper…masakanku yang aneh dan ajaib selalu dimakannya, selama tidak berbahan yang dibenci olehnya tentu…

    • 8. Andari  |  23 Desember 2009 pukul 06:15

      Kalau aku, aku tau my PAE sulit menerima rasa yang asing. jadi kalau aku mencoba masakan baru yang agak sedikit ‘berbeda’, bersiaplah my PAE tidak akan memakannya… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: