itu aku

17 Januari 2010 Andari

Suatu hari di pertengahan tahun 1997, aku sedang menangis di kamarku ketika papah masuk dan bertanya dengan heran, ada apakah gerangan yang membuat si bungsu ini berurai air mata. Kukatakan padanya, ada seseorang yang kusayangi, tapi dia memintaku untuk menjadi tidak seperti yang kumau. Papah tersenyum, dan dengan kalimat yang sangat pendek, ia memberiku nasehat,” Jadilah dirimu sendiri.”

Entry Filed under: curhat

14 Comments Add your own

  • 1. maulanawahyudi  |  17 Januari 2010 pukul 04:10

    Andari, by the way ,bener tuh papa say. Klo kita menjadi bukan karakter asli means kita Muna dong! , andari yg muslim , gimana to upload foto dari selluler? Wait reply ya?thx men

    • 2. Andari  |  17 Januari 2010 pukul 04:16

      wah belum pernah upload dari seluler, maaf ga bisa bantu

  • 3. nakjaDimande  |  17 Januari 2010 pukul 04:41

    1997 ya? mosok siyh 😛

    bersyukur aku selalu menemukan dirimu yang adalah dirimu sendiri..

    • 4. Andari  |  17 Januari 2010 pukul 04:50

      Bundo taulah siapa orang yang membuatku menangis itu….makanya aku tak bersamanya saat ini karena dia tak mau aku yang diriku ini

  • 5. gerhanacoklat  |  18 Januari 2010 pukul 15:44

    kalo gitu dia ga mencintaimu donk
    ayooo cari yang laen aja hehehe
    blog yang cantik seperti dirimu 😀

    • 6. Andari  |  19 Januari 2010 pukul 19:56

      itulah mengapa aku meninggalkannya dan telah mendapatkan yang terbaik kini…

      hhmmm…terima kasih pujiannya..membuatku tersipu..

  • 7. sauskecap  |  18 Januari 2010 pukul 16:24

    seperti kata iklan sabun, bahagialah menjadi diri sendiri 🙂

    salam kenal mbak…

    • 8. Andari  |  19 Januari 2010 pukul 19:58

      hai..salam kenal juga….

      ya…jadi diri sendiri memang menyenangkan…karena tak perlu ada kebohongan untuk menutupi sesuatu…

  • 9. idisuwardi  |  19 Januari 2010 pukul 19:08

    yups…itu kalimat bagus banget buat kita-kita yang disuruh, diancam atau di paksa untuk manjadi diri orang lain..kita harus jadi diri sendiri

    • 10. Andari  |  19 Januari 2010 pukul 20:02

      SIP!!…dan kita harus bangga dengan apa yang kita miliki…karena semua itu adalah karuniaNya…

  • 11. bhamz  |  19 Januari 2010 pukul 22:52

    Ass.wr.wb,
    Ttg menjadi diri sendiri, betapa mudah di ucapkan, betapa sulit dijalankan.
    Kita mesti berjuang trs unt menjadi diri sendiri yg sejati.
    Salam kenal,

    • 12. Andari  |  20 Januari 2010 pukul 04:46

      Salam kenal juga Bhamz…

      Hidup ini adalah perjuangan. Takkan berhenti hingga maut memisahkan ruh dari raga….SEMANGATTT!!

  • 13. Hafid Algristian  |  1 Februari 2010 pukul 21:06

    yess! say yes to being yourself! merdeka! hahahahaha…

    salam kenal 😉

    • 14. Andari  |  3 Februari 2010 pukul 23:23

      paling enak memang untuk menjadi diri sendiri….karena takkan ada kebohongan….tak perlu berbohong untuk menutupi kebohongan agar tidak ketahuan bohong..

      salam kenal juga,,, 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Januari 2010
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: