Sabtu Ceria

6 Februari 2010 Andari

Sabtu ini memang benar-benar Sabtu yang menyenangkan…. dan semua tertuang dalam status-status FB-ku hari ini…

“pagi-pagi…udah njailin si kecil yang sedang ngerjain peer…Soal : Di……….sekolah ada apotek hidup. a. ladang b. teras c. kebun. Jawab : kebun. Mama : “Kalo di teras bisa g, De?” Ade : “Engga.” Mama : “Bisa, pake pot”. Ade : “Jadi, jawabannya apa dong Maaaaa….???” ………….xixixixixi…….”

“Ade nanya,” Ma… apa bedanya oven dg microwave?” Mama bingung + mikir…n berusaha njawab semampunya…. Ade: “Maaf Ma…bikin bingung..” ……….oh anakku…Mama masih harus banyak belajar niiiyyy……….TEMANS..ada yang bisa bantuin??? *dengan bahasa anak…pliiiiiisssss…..”

“Berjalan beriringan bersama teman sepulang undangan pengajian sambil berbincang ringan…tanpa sengaja mataku tertuju pada sandal yang digunakan temanku…ada yang janggal…hhmmm…OALAAAHHH…”Bu, sandalnya ga sama!!!!”…dan tawa pun meledak seketika, pun si empunya kaki, menyadari sandal yang dipakainya tidak sama… kiri dan kanan…ternyata yang kiri tertukar dengan punya teman lain…. Duh..Bu..ada-ada aja… 🙂 “

“Sampe rumah…buka “RUMAH PINK”ku…dapet pesan…. “Sahabat tercinta, Saya mengucapkan selamat atas penerimaan tali asih dari O’Blog Mohon dikirimkan nama dan alat lengkap agar Pak Pos tidak ngos-ngosan mencarinya.Terima kasih. Salam hangat dari Surabaya”……DAPET LAGiiii….HORRAAAY….”

Entry Filed under: Obrolan...

6 Comments Add your own

  • 1. mobil88  |  6 Februari 2010 pukul 15:16

    Artikel yang menarik, blog Anda juga bagus…sukses ya 🙂
    http://mobil88.wordpress.com

    • 2. Andari  |  6 Februari 2010 pukul 15:28

      makasih….hanya menulis yang terpikirkan… 🙂

  • 3. sauskecap  |  6 Februari 2010 pukul 17:34

    wah selamat atas hadiah dan sabtu cerianya…

    • 4. Andari  |  7 Februari 2010 pukul 07:48

      Makasih.. 🙂

  • 5. nakjaDimande  |  6 Februari 2010 pukul 18:43

    Selamat ya buuu.. sabtu ceria neh ibu hari ini 🙂

    Deta, belajar sama bundo aja, mau?

    • 6. Andari  |  7 Februari 2010 pukul 07:51

      Iya Bun..ceria banget…sampe malem senyum terussss….

      Deta belajar sama Bundo??? Hmmm…yang ada tau-tau deta komen di sini n bilang,”Mama, blognya aku link ya…ditunggu link baliknya…” 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Halaman

Kategori

Kalender

Februari 2010
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Most Recent Posts

 
<span>%d</span> blogger menyukai ini: