Yang telah menemaniku………….

19 Februari 2010 Andari

Gonga namanya….
Dia telah menemaniku selama hampir 30 tahun (kurang sebulan)

Gonga adalah boneka gorila hadiah dari papah di ulang tahunku yang ke-5.
Saat itu, siang hari sepulang kerja, papah memberiku hadiah yang dibungkus kertas kado yang kulupa lagi warnanya. Dengan antusias kubuka hadiah tersebut, dan tampaklah bulu-bulu halus berwarna krem dari dalam kotak. Penasaran…kutarik bulu-bulu itu…daaaan…sebuah boneka gorila muncul di hadapanku. Aku

berteriak senang….sebuah boneka gorila berwarna krem dengan sebuah kalung di dadanya…yang bertuliskan “Beware Gonga loves you”. Sejak saat itu, Gonga selalu menemaniku kemanapun aku pergi. Tak pernah tertinggal. Dan Gonga juga satu-satunya boneka yang tidak pernah kuijinkan mamah untuk membuangnya atau diberikan pada orang lain. Dan hingga kini, Gonga masih setia menemaniku meskipun warnanya sudah berubah menjadi krem tua….dan mulai botak….

Entry Filed under: Obrolan...

20 Comments Add your own

  • 1. sjafri mangkuprawira  |  20 Februari 2010 pukul 02:10

    …memelihara suatu pemberian dari orang lain terlebih lagi dari orangtua…sama saja dengan menghormati pemberinya….sebagai bentuk kasih sayang…..

    • 2. Andari  |  20 Februari 2010 pukul 06:33

      Betul…dan boneka itu memang hadiah teristimewa yang pernah saya terima…..

  • 3. nakjaDimande  |  20 Februari 2010 pukul 12:32

    duh cantiknya itu yang lagi gendong Gonga 😛 **sebulan lagi ada apa ya?

    • 4. Andari  |  24 Februari 2010 pukul 06:01

      wajah tanpa dosa….hmmm…ada apa yaaaa…..

  • 5. elistadyon  |  3 Maret 2010 pukul 19:56

    hihihhi lucunya…

    • 6. Andari  |  19 Maret 2010 pukul 15:26

      😀

  • 7. anfit  |  11 Maret 2010 pukul 11:04

    hihi…gorilanya bisa juga berpose ya… 😛
    mampir ke tempat saya ya mba, ada kado special buat mba Andari.. 🙂
    http://anyanfit.wordpress.com/2010/03/11/my-first-award/

    • 8. Andari  |  19 Maret 2010 pukul 15:27

      makasih kadonya yaaa…

  • 9. nh18  |  12 Maret 2010 pukul 14:00

    Mmmm …
    Bagaimana dengan baunya ?
    still OK ?

    atau …

    Lalu Bu Andari pun menjawab …
    “Kan di Laundry ooommmm …”

    🙂 🙂 🙂

    • 10. Andari  |  19 Maret 2010 pukul 15:28

      ga bau donk oooomm… soalnya aku paling alergi dengan bau-bau yang ‘semerbak’ itu… 😉

  • 11. monda  |  12 Maret 2010 pukul 21:13

    si Gonga ini bisa ngisap jempol ya?

    • 12. Andari  |  19 Maret 2010 pukul 15:29

      iya….ada fotonya tapi ga di-upload…

  • 13. anna  |  16 Maret 2010 pukul 19:15

    hebat euy.. sebegitu lama masih ada ya bonekanya.. boneka2 saya pada kemana ya??

    :mrgreen:

    • 14. Andari  |  19 Maret 2010 pukul 15:30

      hanya tinggal satu itu yang masih ada…yang lain udah dihibahkan…

  • 15. gerhanacoklat  |  19 Maret 2010 pukul 21:41

    wah awetnyaaa
    kaya boneka enrico hihi

    • 16. Andari  |  20 Maret 2010 pukul 18:45

      oya?? seperti apa bonekanya?

  • 17. fanz  |  20 Maret 2010 pukul 15:39

    wah bonekanya awet yah 🙂

    • 18. Andari  |  20 Maret 2010 pukul 18:46

      Hanya itu satu-satunya yang awet….berkesan banget sih….

  • 19. Baju Tanah Abang  |  4 Agustus 2011 pukul 14:06

    bonekanya nice..tapi kok mukanya nunduk bonekanya ???malu ya gorillanya..hehe

  • 20. Media Nusantara  |  11 November 2013 pukul 16:05

    Wah lucu juga ya bonekanya, kayak anak saya tuh gak boleh ketinggalan bonekanya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Halaman

Kategori

Kalender

Februari 2010
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Most Recent Posts

 
<span>%d</span> blogger menyukai ini: